Popular Posts of The Week

October 14, 2013

Bantal Guling Guest House - Dago Bandung

HaLLooowww everyone.. :)

Kali ini gue mau berbagi informasi tentang Bantal Guling Guest House nieh guysss.. Salah satu hotel yang menurut gue rekomen banget di Bandung kalo dilihat dari segi harga dan tempatnya yang nyaman :D

Okee.. Biasanya setiap traveling rame-rame, gue berharap banget bisa dapet satu kamar family room.. Karena selain harganya bisa lebih murah, kita sama temen-temen juga enggak harus ribet karena terpisah kamar.. Kita masih bisa tetep bisa ngerumpi atau berdiskusi sama temen-temen sekalipun pas udah mau tidur..

Nah.. Sayangnya, jumlah family room disuatu hotel itu terkadang cuma sedikit banget dan seringkali gue kehabisan.. Tapi fortunately, di high season kali ini, gue bisa dapet satu family room di Bantal Guling Guest House :)

Gue booked kamar untuk kapasitas 6 orang dengan harga Rp. 600.000,-/kamar.. Fasilitas breakfast dengan sistem buffet, AC, kamar mandi dalam dengan water heater (shower dan toilet duduk), TV, dan lemari baju tentunya :))

Tapi sayangnya, hotel ini tidak menyediakan fasilitas mandi, seperti handuk, sabun, shampo, ataupun odol.. Jika mau memakai handuk, kita diminta uang jaminan sebesar IDR 100.000,- yang pastinya akan dikembalikan ketika kita check out nanti.. Gue yakin hotel ini banyak kehilangan handuk, makanya pakai minta uang jaminan segala.. Hahahaha..

Well, beginilah penampakan kamar yang gue dapat..


Jadi gue dapat kamar yang ada lotengnya alias 2 lantai.. Di lantai pertama, ada kamar mandi dan TV serta ranjang kapasitas 2-3 orang..


Ini tangga menuju ke lantai 2.. Agak curam sih.. Tapi untuk kategori anak muda, tangga ini enggak jadi masalah :D


Ini penampakan ranjang di lantai 2.. Ada satu ranjang kapasitas 2 orang dan satu ranjang kapasitas 3 orang.. Berhubung posisinya seperti ada dibawah genteng atau atap langsung, jadi pas awal masuk agak panas (karena emang Bandung lagi terik banget waktu itu).. Terus ada exhausted fan juga disana.. Untuk mengeluarkan udara panas.. Tapi pas malam kita tidur, setelah exhausted fan dan AC dinyalain yang ada malah dingin bangettttttt...



Kalo menurut gue sih ini kategori hotel murah yang nyaman bangett di Bandung.. I Likeeee this coziness of Bantal Guling Guest House.. :)) Dan menurut gue kamar ini bisa banget untuk 8-9 orang.. Untuk extra bed harganya cuma IDR 50.000,-/bed.. Oohh iya.. Denger-denger untuk harga single room adalah IDR 200.000,-/room ~



Waktu itu gue dapat sarapan nasi goreng dan bihun goreng, ada juga roti tawar kalau kita mau panggang, beberapa jenis minuman, dll.. Untuk pemandangannya sendiri bagus lhoo guys.. Menghadap gunung..

Kalo dari lokasi, emang hotel ini tidak ada di pinggir jalan.. Jadi agak masuk ke komplek perumahan yang jalanannya ada naik turun gituu.. Hihihi..

Bantal Guling Guest House
Jl. Bukit Dago Utara II No. 20C
Bandung
www.bantalgulingguesthouse.com


Oke deh guyss.. Kira-kira begitulah ulasan gue tentang Bantal Guling Guest House.. Dan gue rekomen banget kalian yang mencari hotel harga murah dengan kenyamanan yang maksimal.. :))

- aiaidunk -

2 comments:

  1. hello . thanks for your review say :)
    bagus dan bisa jadi pertimbangan buat kalo mau kebandung lgi
    mind to follow each other? :3

    xion xiu's blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you for reading :-) Yapss! Followed yahh..

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...