Popular Posts of The Week

July 14, 2013

Pepper Lunch (Express) - Summarecon Mal Serpong 2

HaLLow readers.. Hari ini kayaknya gue akan melakukan posting marathon nihh..
Hihi.. Setelah sekian lama absen dari posting memposting di blog gue ini :(
*padahal belum lama-lama banget, tapi rasanya udahhhh laaamaaaa sekali*

Well, beberapa waktu lalu gue sama seorang teman icip-icip makanan lagi..
Kali ini kita mampir ke Pepper Lunch (Express) yang ada di Summarecon Mal Serpong! Selain ada yang express, tempat makan ini juga ada yang bersifat resto lhoo.. Gue sendiri kurang paham dimana bedanya.. Karena belum pernah mampir yang ke resto-nya juga sih :)

Okay, langsung saja ke pesanan kamiii..

[ teriyaki double salmon - IDR 99.091 ]
 Semua makanan di tempat ini disajikan di atas hotplate.. Uniknya, kita lah yang memasak sendiri makanannya! Yuppssss..

Kita harus menunggu beberapa saat sampai makanan di atasnya matang! Untuk pesanan gue di atas, gue dikasih saus teriyaki terpisah di sebuah mangkok.. Di atas meja juga disediakan beberapa bumbu lainnya, seperti kecap asin, kecap manis, sambal, lada, dll..

Jadi ketika hot plate tersebut masih aktif memasak, kita bisa langsung mengaduk-aduk sendiri makanannya sambil menambahkan bumbu yang kita inginkan.. Gituuu..

Nah, makanan yang gue pesen diatas hasilnya enak lhoo.. Hahaha.. Bukan karena gue jago masaknya, tapi karena emang saus teriyakinya yang yummy..

Nah, lanjut ke pesanan berikutnya :)

[ salmon & chicken - IDR 93.636 ]
 Sesuai namanya.. Salmon & Chicken.. Menu pesanan di atas menghadirkan (alah bahasanyaa.. hahaha..) daging paha ayam dan salmon.. Selain itu perbedaan lainnya ada di sayurannya.. Di menu ini ada sayur tauge! Beda sama menu pesanan gue yang isinya sayur kol :))

Kemudian gue juga icip-icip dessertnya yang gak jauh-jauh dari ice cream..

[ choco nuts - IDR 10.909 ]

[ goma black sesame - IDR 10.909 ]
Kalo soal rasa ice cream sih standard lah yahhh.. Sama seperti ice cream cone lainnya yang ditambah dengan toping berbeda.. 

Overall, gue suka makan ditempat ini.. Karena makanannya emang enak dan bener-bener disajikan fresh on the hot plate :)) Yummm.. Puas! 

- aiaidunk -

Summarecon Mall Serpong 2
Summarecon Mal Serpong Lt. 2 / 221
Sentra Gading Serpong
Tangerang

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...