Popular Posts of The Week

March 23, 2013

Yuma Toys Cafe

Haloo para fellow blogger :))
Apa kabar kalian semua ??!!
Peluk kangeeen darii akyuuu, HAHAHA!! Jangan jijik yah bacanya :D

Well, jujur sejujur2nya! Gue kangen banget untuk ngeblog! Huft.. Rindu berat sama kehidupan gue dulu yang kerjanya cuma bangun siang, ngeblog, ngeyoutube, mall to mall, traveling, kuliner, nyanyi2, dan tidur! HAHAHA!

Sekarang semenjak kerja gue jadi super duper sibuk dan gak ada waktu untuk berleha2 kayak dulu lagi. Hidup gue nyaris autis! Seakan2 dunia gue tuh cuma di kantor dan di rumah! Yah alhamdulilahnya gue masih punya waktu di weekend, dimana gue bisa hang out sama temen2 :D

Nah, weekend lalu, gue sepakat sama dua orang temen gue buat ketemuan dan cobain salah satu cafe di daerah Gading Serpong.
 Namanya Yuma Toys Cafe. 

Yuma Toys Cafe ini sebenernya adalah wujud baru dari Iniko Toys Cafe yang dulu berlokasi di Senopati - Jakarta. Karena satu dan lain hal, pemiliknya memutuskan untuk merubah nama menjadi Yuma Toys Cafe dan pindah lokasi ke Gading Serpong - Tangerang.

Konsep dari cafe ini sebenarnya adalah toys atau mainan. Jadi kalau kita ke cafe biasanya cuma untuk ngobrol2, makan, ngopi, dan lalu pulang, disini kita bisa sambil main game.

Pas gue kesana, gue sih liat ada PS3, xbox, dll. Banyak juga replika2 mainan, seperti tokoh2 pahlawan. Yah pokoknya mainannya anak lelaki deh. Berhubung gue sama temen2 gak gitu suka nge'game, yah sudahlah, fokus kami cuma untuk 'cobain' ajah :D

Nah, ini adalah penampakan lantai satu dari Yuma Toys Cafe. 


Untuk lantai duanya adalah smoking area. Berhubung waktu itu lagi gak ada yang smoking, jadi gue sama temen2 pilih untuk duduk di lantai dua, yang mana tempatnya lebih banyak mainan.



Sebenernya ada juga area outdoornya, tapi kursinya terbatas, dan pada saat itu lagi diisi sama orang lain! :)

Oke, beralih ke pesanan kami. Here we go! 

Moza Sensation - IDR 23.500,-
Untuk appetizer nya gue pilih Moza Sensation. Crispy on the outside, juicy mozarels and smoked beef from the inside. Yaps, jadi ini semacam risoles yah kawan-kawan. Tapi jujur ajah untuk yang ini rasanya gue kurang suka. Karena aroma tepung rotinya masih berasa banget. Rasanya agak flat/datar. Gue udah usaha untuk pake sambel tapi tetep ajah gk ketolong, gue masih ngerasain aroma tepung roti yang nyengat banget.

Flash Gordon Blue - IDR 36.500,-
Nah, untuk yang ini, gue gak ngerti kenapa namanya Flash, bukan Chicken Gordon Blue.. Hihi.. Intinya yah sama ajah sih, ini Chicken Gordon Blue yang seperti biasa ada di resto-resto lain. Untuk rasa lumayan lah dibanding appetizer nya. Ukuran ayamnya super gede kalo gue bilang. Dagingnya tebel banget. Kentang gorengnya dikasih semacam cheese powder yang enak.

Fettucini Carbonara - IDR 33.500,-
Enggak seperti yang biasa gue makan di resto lainnya, Fettucini Carbonara yang ini rasanya jauh dari kata pedas. Sama sekali tidak ada rasa pedas, juga agak hambar. Kalau dipakein saus sambal yang agak banyak, baru deh mendingan rasanya -_-"

Blueberry Custard - IDR 12.500,-

Nah, untuk dessertnya gue lumayan suka. Classic creamy egg custard topped with blueberry and vanilla fla. Untuk yang gak suka aroma telur, pasti mereka gak akan doyan ini. Tapi gue suka. Aroma telurnya gak terlalu menyengat, tapi justru membuat dessert ini jadi lebih harum dan yummy :D Tekstur nya sih halus dan lembut banget :)

Chocolate Mousse - IDR 18.000,-
Dessert selanjutnya adalah Chocolate Mousse dengan double layer.
Yang ini juga gue demen banget. Layer atasnya tidak terlalu manis, rasa vanilla gitu, tapi disatukan dengan rasa coklat pada layer bawahnya yang juga tidak terlalu menyengat. Bener2 sentuhan yang soft banget. Gue demen deh dessertnya.

Secara keseluruhan, gue demen sama dessert2 di cafe ini. Tapi sayang, gue rasa main course nya enggak bisa diandalkan untuk ngebuat orang balik lagi ke cafe ini. 

Secara konsep, cafe ini kayaknya punya target konsumen para lelaki pecinta game :)) HAHA.. Jelas, karena pas gak berapa lama gue nongki disana, banyak banget anak2 lelaki yang dateng kemudian lanjut main PS3 disana.

Okay lah guys, kiranya segini ajah update gue today yah..
Wait for my next update very soon :*
 Love ya_

Yuma Toys Cafe
Ruko Moscow Blok A no.8 Gading Serpong,
Tangerang 15318
Telp : (021) 54213427

aiaidunk

2 comments:

  1. hai Aini, salam kenal, saya Desi. Saya mahasiswi Trisakti yg lagi nyusun skripsi. Kebetulan saya lg neliti tentang Yuma Toys Cafe. Kalo kamu ga keberatan, saya mau minta tolong ke kamu untuk isi kuesioner saya :D
    Kamu bisa email ke aku (jayantidesii@yahoo.com) untuk menyatakan kesediaan nya ngisi kuesioner saya.
    Saya harap kamu bisa membantu.
    Makasi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kuesioner mu telah terisi yahh.. Semoga membantu and good luckk :-)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...