Popular Posts of The Week

August 03, 2011

RUTE Menuju Pengadilan Negeri Jakarta Pusat

HoLaaaa... Diriku mau bagi-bagi info nieh tentang rute perjalanan menuju Pengadilan Negeri Jakarta Pusat :)
Sempet kepikiran untuk berbagi info ini di blog, karena jujur saja kemarin pas saya mau ke sana (PN Jakpus), saya cukup kesulitan mencari tahu mengenai rutenya, dan bermodal segenggam kenekatan, yah sudah, capcusss deh saya pergi kesana menggunakan Bus TransJakarta aLias BUSWAY.. :D

Alamat pastinya sendiri ada di Jl. Gajah Mada No. 17 - Jakarta Pusat, sedangkan teleponnya adalah 021 - 63855052.. Untuk officially websitenya, kalian bisa langsung visit KLik Disini - PN Jakarta Pusat

So, bagi kalian yang mau menggunakan Bus TransJakarta, kalian yang mulai berangkat dari halte mana ajah, bisa menuju ke Halte Transit Harmoni, dari Halte Transit Harmoni itu, kalian bisa turun dan melanjutkan ke arah Halte Sawah Besar, setelah itu kaliaan bisa turun deh. Dari Halte Sawah Besar tersebut, kalian bisa menuruni tangga penyebrangan yang ke arah kiri, tepatnya yang ada Kantor Bank CIMB NIAGA yang cukuuppp besarr gedungnya, posisi Bank ini pun ada di bagian paling pinggir jalan. 

Kemudian, setelah turun dari tangga penyebrangan tersebut, kalian bisa jalan ke arah berlawanan dari jalur Bus TransJakarta tadi.. Disamping Kantor Bank CIMB NIAGA yang besarr tersebut kalian akan menemui Gajah Mada Plaza, dan kemudian Kantor Bank CIMB NIAGA kedua tapi yang ukurannya lebih kecil daripada yang pertama. Nah, disamping Kantor Bank CIMB NIAGA yang kedua itulah letak Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. 


Bagi kalian yang mau pergi kesana tetapi tidak menggunakan Bus TransJakarta, saya sieh selama disana melihat banyak sekali Kopaja dan Mikrolet yang lewat, untuk Kopaja saya tidak ingat nomornya, tetapi untuk Mikrolet, kalian bisa naek Mikrolet M 08 jurusan Tanah Abang - Kota. Mikrolet tersebut melewati persis di depan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat..

Untuk yang mau naek kendaraan pribadi, yah gampang ajah, kalian cukup ingat bahwa PN Jakarta Pusat tersebut letaknya sederetan dengan Gajah Mada Plaza.. :)
Oh yah, kalian-kalian yang mau pergi kesana untuk alasan apapun, jangan lupa untuk berpakaian resmi (minimal rapih), seperti berpakaian kemeja dengan sepatunya.. Jangan pergi kesana dengan menggunakan kaos oblong dan sendal jepit yah, karena pasti tidak boleh masuk sama petugasnya.. :) 
Jujur saja, ketika saya kesana dan baru memasuki pagarnya, petugas yang ada langsung memperhatikan saya, secara emg waktu itu saya menggunakan jeans dan sendal (tapi bukan sendal jepit).. :D namanya juga mahasiswa pakk.. :D

Sekian info dari saya, kiranya membantu kalian semua.. :)
 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...